CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

CN BLUE

CN BLUE
Code Name Burning Soul (Jonghyun) Loveable Gazes (Minhyuk) Untouchable Goddes (Jungshin) Emmotional Angel (Yonghwa)

Selasa, 03 Juli 2012

My new idol

Hai Guys aku mau post artikel nih tentang idolaku yang baru, kali ini beda lho. Biasanya aku suka sama Boyband kaya INFINITE & BIGBANG, SS501 tapi kali ini aku suka sama Group Band lohh :)
Tapi bukan group band Indonesia lho group band Korea Selatan namanya.... CN BLUE. Aku mulai suka mereka sejak nonton drama Heartstrings kemarin tanggal 6 Juni 2012 kemarin

Jadi waktu bias pertamaku ulang tahun, aku dapet drama korea dari Septika, itu judulnya Heartstrings awalnya aku iseng nonton, katanya Okta sih bagus, tapi setelah aku liat ternyata memang filmnya keren banget DAEBAK!!

Nah di film itu ada cowok ganteng banget namanya Lee Sin nama aslinya Jung Yong Hwa, di film ini dia couple-an sama cewek cantik namanya Lee Gyu Won nah nama aslinya Park Shin Hye mereka berdua itu cocok banget deh, aku rela kok kalo mereka pacaran :)

Nah Yonghwa itu leader dan vocalist dari group band korea tadi yang aku ceritain namanya CN BLUE. Mereka itu keren lho, suaranya bagus, dan mereka punya kesan yang berbeda, karena biasanya korea itu berhubungan sama boyband&girlband sekarang ada group bandnya . Ini foto mereka


Mereka itu beranggotakan 4 orang, nah CN BLUE itu singkatan dari Code Name Burning Loveable Untouchable Emotional. Nah itu karakter dari setiap anggota guys :). Sekarang aku bakal kasih biodata mereka ....
    1. Nama : Jung Yong Hwa (Emotional Angel )
      Posisi di group : Leader, Vocalist, Guitarist, Rapper
      Tanggal lahir : 22 Juni 1989
      Tempat lahir : Yeoksam-dong, Seoul, Korea Selatan
      Tinggi Badan : 180 cm
      Berat badan : 60 kg
      Golongan Darah : A
      Zodiak : Cancer
      Hobi : Berenang
      Motto : Berusaha melakukan yang Terbaik
    2. Nama Asli : Lee Jong Hyun
      Posisi di group : Gitaris, Vokalis
      Tanggal Lahir : 15 Mei 1990
      Tempat Lahir : Busan, Korea Selatan
      Tinggi : 182 cm
      Berat : 64 kg
      Golongan Darah : O
      Zodiak : Taurus
      Hobi : Olahraga
    3. Nama Asli : Kang Min Hyuk
      Posisi di group : Drummer, Backing Vocal
      Tanggal lahir : 28 Juni 1991
      Tempat lahir :Ilsan, Seoul, Korea Selatan
      Tinggi badan : 184
      Berat : 60
      Golongan darah : A
      Zodiak : Gemini
      Hobi : Sepak Bola, Basket, Baseball
    4. Nama asli : Lee Jung Shin

      Posisi di group : Bassist
      Tanggal lahir : 15 September 1991
      Tempat lahir
      Tinggi badan : 186
      Berat : 66
      Golongan Darah : A
      Zodiak : Leo
      Hobi :





0 komentar:

Posting Komentar