CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

CN BLUE

CN BLUE
Code Name Burning Soul (Jonghyun) Loveable Gazes (Minhyuk) Untouchable Goddes (Jungshin) Emmotional Angel (Yonghwa)

Jumat, 11 Mei 2012

Puisi #3



Bahagia Bisa Menyayanginya

Kalau aku hanya bisa menjadi temanmu
Kalau hanya itu tempat untukku dihatimu

Kan kuterima itu dengan bangga


Kan kubuktikan diriku yang terbaik untuk menjalani semua itu

Kan kutunjukkan betapa pedulinya aku padamu


Aku kan selalu siap saat kau membutuhkanku

Aku akan selalu berada disampingmu untuk melakukan segalanya untukmu


Kalau aku hanya bisa menjadi temanmu

Yang mendengar saat kau menangis

Dan kau tinggalkan saat kau bahagia
Kan kuterima itu dengan bangga

Kan kulakukan demi kamu


Cintaku padamu lebih dalam
Daripada yang pernah kau saadari

Tanpa mengharapkan kau mencintaiku


Tapi , saat semua kebahagiaanmu berakhir

Dan kepedulian mereka hilang

Ingatlah aku sahabat terbaikmu
Yang mencintaimu sejak awal mula
Tanpa pernah mengharapkan balasan darimu


Almasita Ghassani Aginsha

0 komentar:

Posting Komentar