CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

CN BLUE

CN BLUE
Code Name Burning Soul (Jonghyun) Loveable Gazes (Minhyuk) Untouchable Goddes (Jungshin) Emmotional Angel (Yonghwa)

Jumat, 11 Mei 2012

Puisi #2

Puisi untuk seseorang dari seseorang


Aku tau kau memang bukan untuk kehidupanku saat ini
Aku tidak akan berharap suatu saat kau kan menjadi milikku
Namun ijinkan aku tuk slalu menatapmu seperti ini
Ijinkan aku untuk tetap menjadikanmu bintang paling terang untukku

Biarkan aku tetap menyayangimu seperti ini
Jangan larang aku untuk selalu berfikir kamu adalah segalanya untukku
Karena berpisah denganmu adalah hal terburuk dalam hidupku

Adanya dirimu bagaikan pelangi yang muncul setelah hujan
Yang muncul dan selalu membawa bahagia
Yang muncul disaat aku menanti

Suatu saat, ketika kau merasa kesepian
Ketika kau merasa tak ada yang peduli lagi denganmu
Ketika kau merasa dunia ini telah menyakitimu
Percayalah bahwa aku akan selalu ada untukmu


Almasita Ghassani Aginsha

0 komentar:

Posting Komentar